Cara Membuat dan Mendaftar Akun Di Facebook

Cara Membuat dan Mendaftar Akun Di Facebook
Cara Mendaftar dan Membuat Akun Facebook, Facebook adalah salah satu sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada bulan Februari tahun 2004 dan pendiri Facebook ini adalah Mark Zuckerberg bukan hanya beliau saja ada Eduardo Saverin,Andrew McCollum,Dustin Moskovitz,Chris Hughes dan pendiri lainnya.

Jika anda ingin lebih lanjut mengetahui sejarah Facebook lebih jauh atau ingin secara detail informasinya silahkan melanjutkan membaca ke Facebook - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas disitus tersebut menurut saya mengupas semua tentang facebook dan kumplit super lengkap sekali.

Facebook ini adalah salah satu situs jejaring yang sedang banyak sekali orang perbincangkan dari luar negeri maupun populer dalam negeri hingga booming ke pelosok - pelosokpun sudah hampir mengetahui semua tentang facebook tersebut, itupun jika daerah tersebut sudah diadakan sebuah layanan internet di daerahnya, Dan saking maraknya facebook ini juga sudah masuk ke dalam sebuah berita - berita pertelevisian dan penyiaran radiopun tidak mau ikut kalah dalam memperbincangkan facebook ini.

Sungguh Facebook ini memang benar - benar sedang ngetrend juga paling top dan hot untuk dibicarakan, sampai - sampai yang menulis artikel ini saking asiknya lupa untuk Membuat Tutorial Daftar Akun Facebook hehehehe... , Nah bagaimana masih mau melanjutkan cara membuat akun di facebook ?

Cara Membuat Akun Facebook / FB baru itu sebenarnya sangatlah mudah dan simple, Adapun caranya berikut ini adalah cara buat akun facebook dengan cepat dan mudah, Oh iya untuk anda sebelum membuat FB ini harus mempunyai terlebih dahulu yaitu akun email, karena email disini mempunyai peran penting juga untuk proses pendaftaran di facebook.

Nah jika yang belum mempunyai akun email untuk registrasi facebook saya sarankan membuat terlebih dahulu emailnya silahkan bisa membuat email gratis di Daftar Gmail Sekarang dan bisa juga di Pendaftaran Email di Yahoo Mail , Silahkan pilih saja salah satu diantara kedua email itu, Jika sudah membuat email atau sudah mempunyai email, Mari kita lanjutkan ke pembuatan facebook dengan beberapa gambar cara buat facebook / FB di bawah ini :

Untuk langkah yang pertama silahkan menuju halaman dan membuka situs facebook disini https://www.facebook.com/

Jika sudah dibuka situs FBnya Isi kolom dengan biodata diri anda yang sudah disediakan di facebook itu seperti

  •  Nama Depan : isi dengan nama depan anda
  •  Nama Belakang : isi dengan nama belakang anda
  •  Email : isi dengan alamat email yang sudah anda buat tadi bisa email di gmail ataupun yahoo mail
  •  Masukkan email : silahkan ulangi dan masukkan kembali email yang sama persis seperti di atas
  •  Kata Sandi : silahkan masukan password untuk membuka akun facebook anda nantinya, saya sarankan buat kata sandi yang kuat atau rumit agar tidak mudah dijebol atau diserang hacker nantinya
  •  Tanggal Lahir : silahkan pilih tanggal,bulan dan tahun dan samakan dengan kelahiran anda
  •  Perempuan dan Laki - Laki itu silahkan dipilih sesuaikan dengan jenis kelamin anda
  •  Lalu klik tombol Mendaftar
Untuk lebih jelasnya silahkan melihat contoh gambar kolom pendaftaran facebook di bawah ini.

Kolom Pendaftaran Akun Facebook

Jika sudah mengisi kolom dengan baik dan benar di pendaftaran facebook tersebut, Pasti anda akan langsung melihat halaman seperti contoh di bawah ini.

Langkah Langkah Pembuatan Facebook

Perhatikan pada pojok bawah samping kanan terdapat tulisan "Lewati Langkah Ini" silahkan klik saja, kemudian nanti akan melihat kembali contoh gambar seperti dibawah ini.

Cara Mudah dan Simple Membuat Facebook atau FB

Masih sama persis di pojok kanan perhatikan klik saja lewati jika ingin cepat membuat facebooknya, jika sudah di klik akan melihat kembali contoh gambar seperti di bawah ini.

Cara Upload Photo atau Image Pada Facebook

Kembali ke pojok samping kanan klik lewati, jika di klik akan melihat contoh gambar seperti di bawah ini.

Buka Email Untuk Konfirmasi Facebook

Maaf untuk gambar yang diatas saya potong dikarenakan kecil pada teks "Buka Email Anda" itu posisi teks tersebut berada di pas tengah - tengah halaman atas, silahkan klik untuk menkonfirmasi melalui email yang anda buat,jika sudah di klik pada teks "Buka Email Anda" , Silahkan buka email dan nanti akan melihat contoh gambar seperti di bawah ini

Konfirmasi Akun Facebook di Email

Setelah membuka email anda, silahkan untuk menkonfirmasi pandaftaran facebook di akun email dan akan mendapat email seperti contoh gambar di atas, klik pada tanda panah konfirmasi akun anda, jika sudah di klik, Anda akan melihat kembali contoh gambar di bawah ini.

Pendaftaran Dengan Mudah Di Facebook

Jika anda melihat seperti contoh gambar di atas berarti anda sudah dengan baik dan benar membuat akun di facebook dan sudah di konfrimasi melalui email, Saya ucapkan selamat anda sudah mempunyai Facebook dan serta aman facebook tidak akan mudah dijebol oleh hacker asalkan membuat password yang kuat.

Sekian ulasan tentang cara pembuatan facebook ternyata bikin facebook itu sangat mudah dan simple ya ? terimakasih untuk anda yang sudah mau membaca Tutorial Daftar Akun Di Facebook semoga mudah dipahami dan mudah dimengerti.

Jika masih ada yang masih bingung dalam cara membuat facebook ini silahkan berkomentar dikolom yang sudah disediakan insya ALLOH saya bisa bantu dan menyelesaikan pendaftaran facebooknya.

Oia kalau ingin membuat akun facebook dengan tutorial dan penjelasan cara berbeda silahkan bisa membaca di Membuat Akun - Pusat bantuan Facebook.
Title : Cara Membuat dan Mendaftar Akun Di Facebook
Description : Cara Mendaftar dan Membuat Akun Facebook , Facebook adalah salah satu sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada b...

0 Response to "Cara Membuat dan Mendaftar Akun Di Facebook"

Posting Komentar